Penghargaan Lazismu DIY di Rakernas 2024 Progam Lingkungan Terbaik 2023 Lazismu DIY Memberi Untuk Negeri

LAZISMU DIY Raih Berbagai Penghargaan di RAKERNAS LAZISMU 2024

Palembang-LAZISMU DIY raih berbagai pernghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LAZISMU 2024 yang di selenggarakan di Asrama Haji Palembang, Jalan Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan LAZISMU tingkat wilayah di Indonesia yang berlangsung mulai Jumat, 24 November hingga Ahad, 26 November 2023.

Penghargaan Lazismu DIY di Rakernas 2024
Progam Lingkungan Terbaik 2023
Lazismu DIY
Memberi Untuk Negeri

LAZISMU DIY meraih penghargaan program terbaik pada pilar Lingkungan untuk program gerakan sedekah sampah, juga meraih beberapa penghargaan lain dengan kategori Kreatifitas Penghimpunan ZISKA terbaik, kategori program pendidikan terbaik, dan kategori program Kesehatan terbaik.

Baca Juga Berita Rakernas Lazismu 2024, Penguatan Inovasi Sosial Untuk Pencapaian SDG’s

Selain itu, LAZISMU DIY meraih penghargaan pada kategori tata Kelola kelembagaan terbaik dan Kategori Amil terbaik atas nama Marzuki selaku Manager Regional LAZISMU DIY.

Jefree Fahana ketua Badan Pengurus LAZISMU DIY mengatakan perlehan beberapa penghargaan ini harus menjadi motivasi untuk terus memperbaiki pengelolaan LAZISMU.

Baca Juga Berita HILMAN LATIEF: HAMPIR SEMUA KANTOR WILAYAH LAZISMU TERAUDIT

“Alhamdulillah LAZISMU DIY memperoleh award khususnya dalam pilar lingkungan tentang program gerakan sedekah sampah, kita perlu juga membuat inovasi sosial di tengah kondisi masyarakat saat ini khususnya kondisi alam,” ungkap Jefree.

Jefree menambahkan bahwa kondisi lingkungan di DIY khususnya sedang tidak baik baik saja, sampah ada dimana mana, Maka proyek pengelolaan sampah harus ditumbuhkan bahkan perlu dibawa ke ranah nasional.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top