Bantu Palestina: Haedar Nashir Ajak Masyarakat Bersama Lazismu

Peduli Palestina Palestina Konflik Palestina Update Palestina membantu untuk negeri muhammadiyah dan palestina peduli palestina

Bantu Palestina; Muhammadiyah sangat memperhatikan konflik kemanusiaan di Palestina. Muhammadiyah terus memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak melalui Lazismu. Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengungkapkan belasungkawa atas musibah tersebut.

Peduli Palestina
Palestina
Konflik Palestina
Update Palestina
membantu untuk negeri
muhammadiyah dan palestina
peduli palestina

Muhammadiyah selalu mendukung perjuangan Palestina untuk merdeka dan berdaulat, kata Haedar Nashir, ketua PP Muhammadiyah. Program kemanusiaan Muhammadiyah di seluruh dunia terkait dengan perjuangan rakyat Palestina ini. Bantuan kemanusiaan adalah fungsinya.

Bantu Palestina Dengan Klik Tulisan ini!

Haedar mengajak semua warga Muhammadiyah untuk mendukung perjuangan Palestina dan program kemanusiaan Muhammadiyah untuk perdamaian dunia, seperti memberikan infak, sedekah, dan sumbangan kemanusiaan untuk perjuangan rakyat Palestina, sebagai bukti kepedulian dan keprihatinan mereka semua.

Peduli Palestina
Palestina
Konflik Palestina
Update Palestina
membantu untuk negeri
muhammadiyah dan palestina
peduli palestina

Haedar menyatakan bahwa diyakini bahwa bantuan dari negara Indonesia dapat membantu meringankan perjuangan rakyat Palestina. Misi dakwah dan tajdid yang rahmatan lil ‘alamin dapat dicapai melalui program-program kemanusiaan Muhammadiyah. Haedar juga memuji Lazismu karena terus mengumpulkan uang untuk membantu rakyat Palestina.

Selain itu, Haedar menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Lazismu untuk terus mengumpulkan dana melalui zakat, infak, dan sedekah untuk membangun kekuatan umat, bangsa, dan kemanusiaan semesta. InsyaAllah dana itu akan menjadi amal jariyah kita semua.”

Peduli Palestina
Palestina
Konflik Palestina
Update Palestina
membantu untuk negeri
muhammadiyah dan palestina
peduli palestina

Menurut Edi Suryanto, Direktur Utama Lazismu PP Muhammadiyah, kantor Lazismu di seluruh Indonesia dan di luar negeri telah diminta untuk mengumpulkan dana. Selain itu, penghimpunan ini dilakukan dengan bekerja sama dengan berbagai unsur persyarikatan, baik internal maupun eksternal, dan memaksimalkan potensi jamaah di masjid-masjid Muhammadiyah.

Kami meminta Lazismu di semua tingkatan, mulai dari Kantor Layanan, Daerah, Wilayah, Pusat, hingga mereka yang berada di luar negeri, untuk terus mengumpulkan dana untuk Palestina. Menurut Edi, bantuan akan diberikan untuk membantu pemulihan dampak konflik yang terjadi di tempat tersebut.

Baca Berita Lainnya di PRIHATIN KONFLIK PALESTINA, MUHAMMADIYAH KIRIMKAN BANTUAN

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top