Search
Galang dana lombok di temu wali mahasiswa baru UMY

Umy dan Lazismu DIY Galang dana Lombok di acara pertemuan wali mahasiswa baru.

Galang dana lombok di temu wali mahasiswa baru UMY
kiri Marzuki staff lazismu, kanan Hilman Latif WR 3 UMY

Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan Galang dana untuk gempa bumi lombok di acara temu wali mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) jum’at, 24/08/2018 di Sportorium UMY.

Menururt Hilman Latief Wakil Rektor 3 menyampaikan, hasilnya Baik, nantinya perlu ada kerjasama dan turun gunung dari lazismu Wilayah atau Daerah untuk bersinergi dalam rangka fundraising setiap kegiatan yang dilakuan oleh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

Sementara itu, Cahyono ketua Lazismu DIY mengatakan, dari penggalangan dana tersebut alhamdullilah terkumpul sebesar Rp. 18.812.500 (delapan belas juta delapan ratus dua belas ribu lima ratus rupiah) yang akan disalurkan ke Lombok untuk tanggap darurat dan untuk  beberapa program seperti sekolah darurat dan sarana pasarana ibadah.

Cahyono juga mengucapkan trimkasih kepda Rektor dan wakil Rektor UMY atas kerjasama tersebut. “Terimkasih kepada Rektor dan wakil Rektor UMY atas kesempatan dan kerjasama ini, untuk kedepanya, kami lazismu Wilayah juga siap dalam program-program kerjasama selanjutnya sebagai bentuk sinergi dari AUM dengan Lazismu.” Imbuh Cahyono. (U.Q)

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top