Tingkatan layanan kesehatan, Lazismu DIY berikan dana kepada klinik Pratama PKU Muhammadiyah Umbulharjo

Peningkatan layanan kesehatan saat ini menjadi perhatian di tengah covid-19 yang terus meningkat. Layanan kesehatan harapanya bisa diakses untuk semua kalangan termasuk masyarakat yang tidak mampu.

Salah satu upaya lazismu D.I. Yogyakarta (DIY) dalam rangka memberikan akses kesehatan ke masyarakat tidak mampu adalah memberikan bantuan dana untuk layanan keseatan bermitra dengan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Umbulharjo.

Lazismu DIY berikan bantuan dana kepada Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Umbulharjo senilai Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) pada Senin, 26/06/2021 di klinik Paratama PKU Muhammadiyah Umbuharjo.

Penyerahan dana tersebut langsung diterima oleh Siti Isti’anah ketua BPKH Klinik didampingi oleh Mursyi Ketua PCM Umbulharjo juga selaku anggota BPH Klinik dan Rosyid kepala kantor Layanan Lazismu Umbulharjo.

Siti Isti’anah berharap dana bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk membantu operasional klinik dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

“Dalam situasi seperti ini memerlukan bantuan dari Lazismu. Selain itu, kedepan bisa mandiri dalam mengelola klinik dan berkontribusi bidang kesehatan di Muhammdiyah. Dari Muhammadiyah untuk umat dan bangsa.” Imbuhnya.

Dalam kesemaptan yang sama, Eka Yuhendri Wakil sekretaris badan pengurus Lazismu DIY mengatakan, program ini merupakan program peduli keseahtan pilar kesehatan Lazismu DIY. “lazismu akan support, karena ada program di situ.” Ungkapnya.

Eka Yuhendri menambahkan kedepan lazismu dan Klinik bisa sinergi untuk melakukan fundraising program kesehatan bersama.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Temukan kami di

Mari Membaca