Lazismu Borong 4 Penghargaan DALAM IFA 2023 Indonesia Fundraising Award Fundraising Terbaik IFA 2023

Tampil Gemilang di Fundraising Award 2023, Lazismu Borong 4 Penghargaan.

Lazismu, Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah, sekali lagi meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI) pada Rabu (13/12) di Gedung Azhar Basyir, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Dalam kesempatan tersebut, Lazismu berhasil memboyong 4 penghargaan sekaligus, termasuk kategori Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik, Fundraising Infak Sedekah Terbaik, Lembaga Pendukung Gerakan Fundraising, dan Fundraising Kemanusiaan Terbaik.

Lazismu Borong 4 Penghargaan DALAM IFA 2023 Indonesia Fundraising Award Fundraising Terbaik IFA 2023

Edi Suryanto, Direktur Utama Lazismu Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, menyatakan harapannya bahwa penghargaan ini akan mendorong seluruh amil Lazismu di Indonesia untuk terus berprestasi. Keberhasilan Lazismu dalam ajang ini menunjukkan pencapaian yang signifikan dalam hal penghimpunan.

Baca Juga LAZISMU BORONG 4 PENGHARGAAN DALAM IFA AWARD 2023

Penghargaan sebagai Motivasi Para Amil

“Dengan bangga, Lazismu kembali meraih 4 penghargaan dalam Indonesia Fundraising Award 2023. Meski bukan target utama, semoga penghargaan ini mampu memotivasi amil Lazismu untuk meningkatkan semangat, kinerja, serta memperbaiki tata kelola dan transparansi,” ungkap Edi, yang mewakili Lazismu saat menerima penghargaan.

Edi juga memberikan apresiasi kepada seluruh amil Lazismu atas kerja kerasnya. Penghargaan ini menjadi hasil kerja sama yang solid dari amil Lazismu di berbagai kantor, dari pusat hingga wilayah, serta kantor Layanan. “Terima kasih kepada Institute Filantropi Indonesia, dan Selamat kepada amil Lazismu seluruh Indonesia. Ini adalah hasil kerja kita bersama,” katanya.

Baca Berita Lainnya disini

M. Arifin Purwakananta, Dewan Pembina IFI, menegaskan dukungannya terhadap pegiat kebaikan, baik lembaga zakat maupun non-zakat, lembaga filantropi, NGO, dan komunitas. Sementara itu, Sri Sugiyanti, Direktur IFI, menjelaskan bahwa IFA Award merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang aktif dalam fundraising dan filantropi. “IFA Award hadir untuk menghargai kontribusi para pegiat fundraising dan filantropi, baik dalam lembaga maupun komunitas, untuk terus berkembang dan memperbaiki sistem pengelolaan yang dapat dipercaya secara akuntable,” ujarnya.

Lazismu Borong 4 Penghargaan DALAM IFA 2023 Indonesia Fundraising Award Fundraising Terbaik IFA 2023

Tahun 2023 menjadi pelaksanaan keempat IFA Award. Dalam edisi ini, terdapat 48 kategori untuk lembaga dan 12 Anugerah bagi tokoh publik serta korporasi. Sebanyak 63 lembaga yang turut serta dalam ajang ini melalui proses pengamatan, penjurian, dan penilaian oleh Dewan Juri yang dipimpin oleh Ahmad Juwaini, Direktur Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah.

Konsultasi sedekah dan Zakat klik disini.

(Digital Fundraising & Multimedia Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta)

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top