Audiensi LAZISMU DIY Dengan UNISA

Satu bulan setelah audiensi, UNISA akan dirikan Kantor Layanan Lazismu

Audiensi LAZISMU DIY Dengan UNISA
Audiensi LAZISMU DIY Dengan UNISA

Lazismu Kantor Perwakilan Wilayah D.I Yogyakarta (DIY) berkesempatan melakukan Audiensi bersama Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) pada senin, 22/01/2018.

Audiensi tersebut menindak lanjuti surat permohonan yang diajukan oleh Lazismu DIY. Dalam audiensi ini, EKa Yuhendri, S.TH.I selaku wakil sekretaris Lazismu DIY menyampaikan landasan-landasan hukum dari lazismu dan legalitas lazismu DIY. Selain itu, EKa Yuhendri juga menyampaikan program-program Lazismu DIY yang diantaranya program gerakan 1000 (seribu) kantor layanan. “Dengan adanya target 1000 kantor layanan ini, harapannya UNISA bisa menjadi salah satu bagiannya.” Ungkap Eka.

Maryono, MT selaku koordinator SDM Lazismu DIY menambahkan, untuk dosen, karyawan dan seluruh elemen UNISA menghidupkan atau mensosialisasikan lazismu di daerah tempat tinggal masing-masing.

Menanggapi dari pembahsan tersebut, Taufiqur Rahman, SIP., MA., Ph.D selaku Wakil Rektor 1 UNISA menjelaskan ZIS yang ada di UNISA. Taufiqur Rahman mengatakan, bahwa perolehan ZIS UNISA pertahun mencapai Rp. 180.000.000 (seratus delapan puluh juta rupiah), selain itu juga ada beberapa program diantaranya program siaga bencana, program lebaran dan program-program lainnya.

Taufiqur Rahman menambahkan, bahwa dalam satu bulan kedepan UNISA mentargetkan Lazismu Kantor Layanan UNISA terbentuk dan meminta Lazismu DIY untuk melakukan pendampingan terhadap kantor layanan UNISA. (U.Q)

Audiensi LAZISMU DIY Dengan UNISA

Audiensi LAZISMU DIY Dengan UNISA

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top