Pamella Supermarket Salurkan Donasi konsumen Peduli Palestina Ke LAZISMU DIY

Pamella Supermarket salurkan donasi konsumen untuk peduli Palestina sebesar Rp. 16.002.000 (enam belas juta dua ribu rupiah) melalui LAZISMU DIY pada Sabtu, 27/01/2024 di Kantor LAZISMU DIY.

Kerjasama ini merupakan penaruhan kotak Infaq LAZISMU DIY di seluruh Pamella Supermarket yang ada di D.I Yogyakarta. Penaruhan kotak infaq tersebut berlangsung dari tanggal 16 November – 16 Januari 2024.

Purnomo S.T.,MM Wakil Ketua Bidang Fundraising dan Kerjasama mengucapkan terimakasih kepada Pamella Supermarket dan juga konsumen atas kepercayaan penitipan donasi Palestina melalui LAZISMU DIY.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan Sobat Pamella, Pamella Supermarket bersama dengan LAZISMU DIY telah melakukan penggalangan dana memberi untuk palestina yang telah dilakukan di seluruh Pamella Supermarket,” Ungkapnya.

Purnomo menambahkan donasi berbentuk fresh money yang diserahkan langsung kepada LAZISMU DIY yang akan disalurkan ke Palestina secara langsung, dengan total perolehan sebesar Rp16.002.000 (Enam Belas Juta Dua Ribu Rupiah) yang diserahkan pada tanggal 27 Januari 2024.

Sementara itu Wildan selaku General Manager Pamella Supermarket, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Pamella Supermarket yang telah memberikan kebaikan melalui penggalangan dana ini. Semoga amalan kebaikan kita semua diterima oleh Allah SWT.

“Mari terus dukung Palestina karena doa dan dukungan yang baik pada setiap detik sangat berarti untuk menemani perjuangan masyarakat  Palestina hingga hidup layak,” imbuhnya.

Wildan mengatakan bahwa kerjasama penyaluran donasi untuk Palestina dari Pamella group merupakan wujud kepercayaan kepada LAZISMU DIY dan kita akan lanjutkan kerja sama dan kolaborasi untuk program-program selanjutnya.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top