Peduli Palestina Palestina Konflik Palestina Update Palestina

PRIHATIN KONFLIK PALESTINA, MUHAMMADIYAH KIRIMKAN BANTUAN

Hingga saat ini, Konflik yang dapat menimbulkan pertumpahan darah antara Palestina dan Israel masih terus terjadi. Dalam hal ini, Pimpinan pusat (PP) Muhammadiyah dalam persnya menyampaikan keprihatinan dan duka cita mendalam atas banyaknya masyarakat sipil yang mengalami luka-luka bahkan meninggal dunia. Selain itu PP Muhammadiyah juga menyerukan kepada semua masyarakat untuk terus memanjatkan doa dan melakukan shalat ghaib bagi kaum muslimin yang menjadi kerbon serta memohon kepada Allah SWT agar konflik ini dapat segera berakhir.

Peduli Palestina
Palestina
Konflik Palestina
Update Palestina

PP Muhammadiyah terus menjadi salah satu yang akan selalu mendukung palestina dan siap untuk memberikan bantuan dan mengirimkan relawan kemananusiaan. Tidak hanya itu, saat ini PP Muhammadiyah bekerja sama dengan berbagai pihak yang dapat dipercaya untuk membantu para korban sipil akibat perang terutama membantu anak-anak dan perempuan.

Edi Suryanto, selaku Direktur Utama Lazismu PP Muhammadiyah menjelaskan terkait rencana pengiriman bantuan tahap awal akan difokuskan pada obat-obatan dan makanan serta memastikan bantuan tersebut tepat sasaran sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan disana.

Peduli Palestina
Palestina
Konflik Palestina
Update Palestina

Beliau menerangkan “Lazismu pada tahap awal ini menyalurkan bantuan untuk pemenuhan kebutuhan makanan dan obat-obatan. Kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait dalam penyaluran bantuan,”

Bantu Mereka Dengan Klik Tulisan ini!

Bantuan kemanusiaan yang diberikan Lazismu untuk Palestina bukanlah hal yang asing karena selain bantuan yang diberikan kepada Palestina, Lazismu juga selalu ikut andil dalam membantu dalam peningkatan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, maupun bantuan reguler seperti pada saat Ramadhan maupun dalam pelaksanaan ibadah qurban.

Peduli Palestina
Palestina
Konflik Palestina
Update Palestina

Edi menambahkan “Melalui program Muhammadiyah Aid, Lazismu turut berperan penting dalam aksi kemanusiaan internasional, terutama untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Tidak hanya saat pecah konflik, berbagai bantuan pun disalurkan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup di sana,” Dalam hal ini, Edi mengajak seluruh masyarakat mari turut membantu saudara kita yang sedang berjuang di Palestina dengan menyalurkan bantuan melalui Lazismu. Lazismu akan kembali melakukan kegiatan penghimpunan secara nasional dalam rangka membantu saudara-saudara kita di Palestina

Baca Berita Lainnya di PRIHATIN KONFLIK PALESTINA, MUHAMMADIYAH KIRIMKAN BANTUAN

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top