Search
berkah ramadhan bpkh lazismu

LAZISMU DIY Kembali dipercaya distribusikan Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan 1445 H BPKH RI

YOGYAKARTA- LAZISMU DIY Kembali diberikan Amanah untuk mendistribusikan program Kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH 1445 H oleh LAZISMU Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan BPKH adalah program BPKH dalam rangka memakmurkan bulan suci Ramadhan 1445 Hdengan program berbagi mushaf Al Quran, Al Quran Imam, Al Quran Braille, Speaker Quran, Juz Amma isyarat, Pelatihan Dai, dan Kado Ramadhan berupa alat Sholat.

Pada tahun ini LAZISMU Pimpinan Pusat mendapatkan amanah menyalurkan 777 paket Kado Ramadan dan 3.000 eksemplar Al Quran. Penyaluran akan dilakukan di 10 Provinsi yang salah satunya adalah LAZISMU DIY akan menyalurkan sebanyak 277 Kado Ramadhan

Baca Juga : Berkah Ramadhan untuk Muallaf, Program Kemaslahatan 1445H BPKH & LAZISMU DIY

Marzuki selaku Manager Regional LAZISMU DIY menyampaikan terimakasih atas kembalinya LAZISMU DIY menerima Program Kemaslahatan dari BPKH RI melalui LAZISMU Pusat.

Menurutnya, ini bukan program kolaborasi yang pertama, namun sudah setiap Ramadhan LAZISMU DIY menyalurkan amanah dari LAZISMU pusat untuk program BPKH kepada masyarakat di Yogyakarta yang membutuhkan.

Marzuki menerangkan, bahwa Program kado Ramadhan ini akan disalurkan dengan bermintra kepada Majelis atau Lembaga di lingkungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY (PWM) salah satunya Majelis Pelayanan dan Kesejahteraan Sosial (MPKS) PWM DIY

Nantinya penerima manfaat kado Ramadhan nanti adalah kelompok lansia, kelompok disabilitas, kelompok muallaf, dan masyarakat dhuafa.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top