Lazismu DIY dan UAD Selenggarakan Pelatihan Pengelolaan ZIS Berbasis TI

Yogyakarta – Dalam upaya untuk melakukan perbaikan menjadi lembaga zakat nasional yang profesional dan akuntabel serta transparan, Lazismu Kantor Wilayah DIY menyelenggarakan pelatihan pengelolaan ZIS berbasis Teknologi Informasi.

Program pelatihan yang bekerja sama dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta melalui Lembaga Pengabdian Masyarakat ini melibatkan seluruh LAZISMU Kantor Perwakilan Daerah di D.I. Yogyakarta.

Menurut Cahyono, S.Ag., Ketua LAZISMU DIY menuturkan dalam sambutannya program pelatihan ini menjadi sangat penting untuk¬†terwujudnya sinkronisasi data ZIS se-DIY. “Penguatan wawasan IT untuk pengelolaan ZIS menjadi sangat Urgent agar tercipta akuntabilitas data ZIS secara profesional”, tutur Cahyono.

Pelatihan yang berlangsung selama 4 hari pada tanggal 23-24 dan 30-31 Desember 2016 ini berjalan dengan baik dan mendapat antusias yang cukup tinggi dari peserta. Narasumber pelatihan ini didatangkan dari Dosen Prodi Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD) yaitu Jefree Fahana ST, M.Kom dan Supriyanto ST., MT. serta dibantu oleh 2 mahasiswa Prodi Teknik Informatika.

Related Posts

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top