LAZISMU DIY dan MPKS PWM DIY Menyalurkan Kado Ramadhan ke Panti Asuhan di Kulon Progo

Yogyakarta, 3 April 2024 – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, LAZISMU DIY bersinergi dengan Majelis Pemberdayaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY, telah berhasil menyelenggarakan kegiatan penyaluran Kado Ramadhan kepada dua panti asuhan di Kulon Progo, yaitu Panti Asuhan Aisyiyah Banaran dan Panti Asuhan Ahmad Sudjari pada hari Selasa, 02 April 2024.

Paket Kado Ramadhan berupa alat sholat yang disalurkan sebanyak 25 paket kepada masing-masing panti asuhan.Kado Ramadhan ini disumbangkan oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan LAZISMU DIY. Kado Ramadhan diterima dengan hangat oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Banaran yaitu As’adah dan Pengasuh Panti Asuhan Ahmad Sudjari yaitu Suyadi.

LAZISMU DIY dan MPKS PWM DIY Menyalurkan Kado Ramadhan ke Panti Asuhan di Kulon Progo

Kegiatan penyaluran ini merupakan wujud kolaborasi antara LAZISMU DIY dengan MPKS PWM DIY, yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak yatim di panti asuhan untuk semakin semangat dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dan seterusnya. Pemberian paket alat sholat ini diharapkan dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi para penerima.

As’adah, Ketua Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Banaran, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada LAZISMU dan BPKH atas bantuan yang diberikan. Harapannya, paket alat sholat dapat bermanfaat dan barokah bagi anak-anak kami”.

Ucapan terimakasih dan harapan juga disampaikan oleh Suyadi, Pengasuh Panti Asuhan Ahmad Sudjari, “Terima kasih kepada LAZISMU dan BPKH atas paket alat sholat yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan semangat ibadah bagi anak-anak Panti Asuhan dan semoga LAZISMU juga BPKH selalu Allah berikan kemudahan agar dapat memperluas kebermanfaatannya”.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan, menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini. LAZISMU DIY dan MPKS PWM DIY berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top