bantuan Pendidikan

Kehilangan perlengakpan sekolah akibat banjir, Lazismu berikan Bantuan

bantuan Pendidikan
bantuan Pendidikan

Bencana banjir yang terjadi pada Minggu,7/03/2019 di beberpa kabupaten di DIY mengakitbatkan  kerugian yang tidak sedikit. Salahsatunya bencana banjir yang terjadi di Bantul yang mnegakitbatkan panti asuhan Abdul ‘Alim Imogiri Bantul terdampak

Akibat banjir tersbut santriwan dan santriwati harus kehilangan perlengkapan sekolah mereka, seperti seragam sekolah, alat tulis, sepatu, tas dan perlengakpan lainya.

Merespon kejaidan tersebut atas laporan Majelis Pelayanan Sosial (MPS PWM DIY), Lazisimu DIY dengan lazismu kantor layanan SD MUH Wirobrajan menyerahkan paket bantuan pendidikan sekolah untuk Seragam, tas, sepatu dan alat tulis serta bantuan logistik kepada 37 santriwan dan santriwati di Panti Asuhan Abdul ‘Alim Imogiri setelah terjadi bencana banjir.

Sebelumnya, Lazismu DIY melalui MDMC DIY memberikan Bantuan dana 30.000.000 untuk respon tanggap darurat bencana banjir serta bantuan logistic kepada korban terdampak Banjir. Sampai saat ini proses respond an pendampingan masih di lakukan oleh relawan muhammadiyah DIY.

bantuan Pendidikan
bantuan logistik

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top