Search
kado ramadhan untuk muallaf

Berbagi untuk Muallaf, Program Berkah Ramadhan BPKH & LAZISMU DIY

Kulon Progo – LAZISMU DIY menyalurkan Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH RI) 1445 H pada Ahad, 24/03/24

Sebanyak 92 paket kado ramadhan berupa Sarung, Mukena dan sajadah disalurkan kepada Kelompok muallaf di Masjid Baiturrahman Branti, Gunung Kelir, Jatimulyo, Kec. Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo

Marzuki manager regional LAZISMU DIY mengatakan, salah satu penerima manfaat dari program Kemaslahatan Berkah Ramadhan BPKH adalah mullaf. Selain itu juga akan disalurkan kepada lansia, difabel dan program kado ramdhan di pelosok untuk dhuafa.

Ada 92 muallaf yang hari ini menerima kado Ramadhan. Muallaf ini juga menjadi binaan kantor layanan LAZISMU UMY. Semoga ini menjadi bagian dari dukungan kami dalam rangka membina serta berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh cinta ini.

Kami juga mengucapkan terimkasih kepada BPKH RI dan LAZISMU Pusat, telah mengamanahkan program berkah Ramadhan 1445 H BPKH RI kepada kami LAZISMU DIY.

Baca Juga : LAZISMU DIY Kembali dipercaya distribusikan Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan 1445 H BPKH RI

Selain pemberian paket alat ibadah, rangkaian kegiatan juga meliputi TPA dengan anak-anak setempat, kajian buka sekaligus buka bersama, shalat tarawih berjamaah, dan pelatihan mengurus jenazah oleh Kantor Layanan LAZISMU UMY.

Muhammad Ghozy Al Fatah, Takmir Masjid setempat, mengucapkan terima kasih kepada BPKH dan LAZISMU atas bantuan yang diberikan. “Kami berterima kasih atas bantuan yang bermanfaat ini. Semoga bantuan perlengkapan alat sholat ini bisa menjadi motivasi bagi para mualaf untuk memperdalam agama Islam lebih tekun lagi,” ujarnya.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top