Bantu Mereka yang Tidak Bisa Lebaran di Rumah

Sleman – Bantu mereka yang tidak bisa lebaran karna Berbaring lemas dan kaku. Nurwidi (23) seorang pasien asal Piyungan dalam kondisi koma di atas tempat tidur. Kondisi akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan gegar otak. Sudah satu bulan ia menjalani perawatan tanpa kesadaran. Beliau di temani seorang ibu setiap harinya, sampai menunggu benar-benar sembuh dari rasa sakitnya.

Sama halnya dengan bapak Tarman, beralamat asal Purworejo harus kehilangan kaki sebelah kiri nya akibat diabetes. Setiap bulan harus menjalani cek kontrol kesehatan untuk menyembuhkan kaki nya akibat infeksi dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Bantu Mereka yang Tidak Bisa Lebaran

Bantu Mereka yang Tidak Bisa Lebaran

Kesulitan yang meraka hadapi ini, harus menjalani rawat jalan sampai berbulan-bulan hingga melewati moment lebaran. Saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Singgah Pasien Muhammadiyah (RSPM) untuk mendapatkan perawatan rujukan di RS Sardjito.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini, Lazismu DIY berikan bantuan nutrisi dan multivitamin untuk meringankan beban tanggungan selama menjalani rawat jalan.

Related Posts

Tinggalkan komentar

Translate ยป