Asosiasi mahasiswa Pasca sarjana UAD Salurkan Bantuan Palu melalui Lazismu

penyaluran Donasi PLau dari ASMAPADA

penyaluran Donasi PLau dari ASMAPADA

Asosiasi mahasiswa pasca sarjana UAD (ASMAPADA) Salurkan donasi Bencana di Palu Sulawesi Tengah dan sekitarnya melalui lazismu DIY, Senin, 08/10/2018 di kantor lazismu DIY.

Menurut Dwi Pamungkas selaku ketua dari ASMAPADA menjelaskan, ASMAPADA merupakan organisasi induk mahasiswa pasca di UAD.

Dwi mengatakan alasan menggalang dana untuk Palu karena tersentuh melihat kejadian musibah yang terjadi di Palu Sulteng sehingga kami memiliki inisiatif  untuk mneggalang dana untuk membantu meringankan benban di Pau.

“Penggalangan dana tersebut terkumpul uang sebesar Rp 5.345.000. Kemudian dana itu disalurkan kepada korban gempa melalui Lazismu DIY.” Ungkap Dwi.

Dwi menambahkan, penyaluran melaului lazismu mengikuti intruksi dari pimpinan pusat Haedar Nasir untuk menyalurkan melaului lazismu, salain itu, lazismu InsyaAllah menjadi Lembaga yang amanah yang akan menyalurkan donasi ke Korban bencana.

Dwi juga berpesan kepada korban Palu, “semoga tetap sabar, kembali mengingat bahwa ini adalah cobaan dari Allah dan kembali mengingat Allah, semoga bermanfaat, semoga palu cepat bangkit.” Tegas Dwi. (U.Q)

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top