qurban bpkh lazismu

Tidak Hanya Keuntungan Semata, Ini Dampak Sedekah Qurban BPKH-LAZISMU ke Perternak

Yogyakarta-Melalui Program Sedekah Qurban Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH RI) yang salah satu lokasi pendistribusianya adalah Melalui LAZISMU DIY memberikan dampak yang luar biasa bagi peternak yang bekerjasama untuk pengadaan hewan Qurban.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ari Krisdianto salah satu pengurus peternak sapi di Gaduh Patalan, Jetis Kabupaten Bantul. Dirinya Mengatakan, bahwa usaha ternak tersebut tidak hanya untuk keuntungan pribadi semata, tetapi juga keuntunganya akan digunakan untuk membantu membangun Gedung Dakwah Muhammadiyah yang ada di Pimpinan Ranting muhammadiyah (PRM) Tegalrejo, Yogyakarta. Ari Krisdianto juga merupakan Bendahara dari PRM Tegalrejo, Yogyakarta.

Ari juga menjelaskan bahwa selain membantu Pembangunan Gedung Dakwah, juga membantu beberpa masjid yang membutuhkan seperti di Panggang, Gunungkidul dan Samigaluh, Kulon Progo.

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan oleh LAZISMU DIY dan BPKH RI kepada kami untuk menyediakan hewan qurban, hal tersebut sangat bermanfaat tidak hanya dari sisi bisnis saja, tapi juga dakwah dan bantuan kepada yang membutuhkan.

Scroll to Top