5 Alasan Mengapa Harus Qurban RendangMu

5 Alasan Mengapa Harus Qurban RendangMu

5 Alasan Mengapa Harus Qurban RendangMu – Berqurban merupakan salah satu ibadah sunah dari Allah swt, sebagai bentuk syukur manusia terhadap rizki yang diberikan Allah swt kepadanya. Pada hari raya Idul Adha (Qurban) masyarakat yang berkecukupan disunahkan untuk menyembelih hewan Qurban yang kemudian didistribusikan sebagai sedekah. Tetapi tidak semua orang dapat merasakan daging, Pendistribusian daging Qurban juga belum merata. Hal ini disebakan, untuk pemerataan pendistribusian tentu membutuhkan Beberapa waktu sedangkan meskipun hewan Qurban melimpah kembali lagi terhadap sifat daging Qurban sendiri yang relatif mudah basi. Padahal masih terdapat banyak orang yang tinggal di daerah terpencil, orang-orang yang terkena bencana dan sebagainya belum dapat merasakannya.


Oleh sebab itu LAZISMU DIY hadir dengan solusi yang efektif terkait permasalahan ini, yaitu melalui program RndangMu. Dimana, RendangMu hadir dengan fokus utama pada hewan Qurban sapi.


Pada program ini akan dilaksanakan penyembelihan hewan Qurban yang semstinya yaitu proses penyembelihan hewan ternak sapi Qurban pada Hari Raya Idul Adha dan hari-hari Tasyrik. Kemudian dagingnya diolah menjadi makanan dalam kemasan seperti RendangMu dan KornetMU. Sehingga produk ini memiliki manfaat jangka panjang dan dapat didistribusikan hingga kepelosok daerah terpencil tanpa takut daging tersebut basi, karena memiliki nilai simpan hingga dua tahun lamanya.

rendangmu, qurban kemasan, qurban lazismu, 5 Alasan Mengapa Harus Qurban RendangMu


Penasaran? Yuk Simak 5 Alasan Mengapa Harus Qurban RendangMu


Kesehatan Hewan Terjamin


Kesehatan hewan selalu diawasi dan dipantau perkembangannya. Dimana Lazismu Jatim telah melakukan MOU dengan PDHI Korwil Jatim untuk menjamin pengawasan dan inspeksi terhadap hewan Qurban yang akan disembelih.


Pemotongan Higenis


Dimana hewan ternak sapi Qurban akan dipotong di Rumah Pemotongan Hewan atau yang sering disebut RPH sehingga sudah terjamin ke-higenis-an dari sapi Qurban tersebut,


Distribusi Hingga Pelosok


Pendistribusian dapat dilakukan secara merata diseluruh penjuru tanah air Indonesia bahkan Dunia yang menjangkau pelosok dan daerah 3T.


Praktis dan efisien


RendangMu sangat praktis di konsumsi karena dikemas dalam kemasan kaleng dengan berat bersih 200gr dengan masa konsumsi 2 tahun sehingga mempermudah dalam pendistribusian daging tersebut


Siap Santap


RendangMU sangat praktis dan mudah untuk disajikan dengan berbagai menu makanan lainnya sepertu nasi goreng dang sebagainya.

Nah itu tadi 5 alasan terkait mengapa kita harus Qurban RendanggMU. Bagaimana? banyak sekali kan manfaatnya. Kamu bisa memulai Qurban RendangMu tahun ini di LAZISMU DIY. Semoga tahun ini giliran kamu yang merasakan manfaat dari Qurban RendangMU.


5 Alasan Mengapa Harus Qurban RendangMu
Scroll to Top