Search

Rayakan Milad ke-7 : Grand Rohan Bagikan Santunan untuk Anak Yatim & Dhuafa bersama LAZISMU DIY

Yogyakarta–Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-7, Hotel Grand Rohan melangsungkan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian santunan untuk anak yatim dan dhuafa di dua tempat yaitu di Panti Asuhan Muhammadiyah Ukhuwwatul Aitam dan Panti Asuhan Muhammadiyah Al Amin Gedongkuningdan dimana bekerja sama dengan MPKS (Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial) dan LAZISMU DIY pada hari Senin (01/07).

Santunan anak yatim ini mencakup pemberian paket bingkisan berupa alat sholat, pakaian, biaya pendidikan serta berbagai keperluan lainnya yang dibutuhkan oleh anak-anak yatim. Kegiatan ini berlangsung sederhana dengan durasi yang cukup singkat yang dihadiri oleh beberapa karyawan dan manajemen Grand Rohan.

Serah terima bantuan kepada panti asuhan dan pondok pesantren Muhammadiyah Al-Amin

Kegiatan CSR ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif seluas-luasnya bagi anak yatim maupun dhuafa juga menumbuhkan jiwa kemanusiaan, membantu sesama, dan kebermanfaatan untuk sekitar.

“Harapannya supaya kegiatan kegiatan kemanusiaan lebih banyak lagi dan lebih memberikan keberkahan dan kebermanfaatan untuk sesama” ungkap Yuliawati selaku HRM Grand Rohan Jogja.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top