Pelatihan Fundraising Lazismu DIY Sales Marketing Fundraising

Menggali Lebih Dalam : Pelatihan Fundraising Lazismu DIY bidang Sales Marketing

Lazismu DIY, lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar acara pelatihan fundraising pada Sabtu (20/01) lalu. Acara ini dihadiri oleh para fundraiser Lazismu se-DIY, termasuk seluruh perwakilan Kantor Layanan Daerah. Pelatihan ini diadakan untuk meningkatkan kualitas amil, terutama dalam bidang fundraising, dengan tujuan menghimpun zakat secara maksimal. Peserta diberikan pengetahuan untuk menawarkan progam Lazismu kepada para calon Muzakki maupun donator. Pelatihan yang dilaksanakan di Kantor Lazismu DIY ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kualitas amil, khususnya dalam bidang fundraising, untuk dapat menghimpun Zakat secara maksimal.

Pelatihan Fundraising Lazismu DIY
Sales Marketing
Fundraising

Bapak Purnomo selaku pembicaya pada acara ini menjelaskan bahwa Kenyamanan para muzaki dalam membayar Zakat adalah prioritas kita karena hal itulah yang akan menumbuhkan kepercayaan pada Lazismu. “Visi dari Lazismu adalah untuk menjadi Lembaga yang terpercaya dan itu semua dimulai dari bidang fundraising yang menjadi garda terdepan dalam penghimpunan Zakat,” kata beliau yang telah berpengalaman di bidang marketing selama 15 tahun ini.

Syuhada salah satu peserta dari pelatihan ini sangat antusias dalam mengikuti pelatihan. Dia berharap agar pelatihan seperti ini tidak cuma satu atau dua kali saja, tetapi menjadi agenda rutin agar Lazismu semakin maju dan menjadi Lembaga terpercaya di mata masyarakat luas, dan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya.

Pelatihan Fundraising Lazismu DIY
Sales Marketing
Fundraising

“Pelatihan ini akan dilakukan secara rutin dan bertahap karena materi yang disampaikan cukup kompleks dan perlu adanya workshop atau role play agar materi dapat dipahami secara maksimal.” kata Bapak Purnomo diakhir sesi pelatihan.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top