Search
LAZISMU DIY terima Sedekah Qurban dari Bersama Bank Permata Syariah untuk warga yang membutuhkan

LAZISMU DIY terima Sedekah Qurban dari Bank Permata Syariah untuk warga yang membutuhkan

Yogyakarta. Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 H yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni 2024 mendatang, Permata Bank Syariah Unit Cabang Kaliurang Yogyakarta, Bank Yogyakarta  dan Lazismu DIY menyelenggarakan acara simbolis penyerahan hewan kurban yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat 14 Juni 2024.

Menurut Aulia Huswati, perwakilan Bank Permata Yogyakarta, penyerahan hewan kurban ini merupakan program dari Unit Pengelola Zakat (UPZ) dalam bentuk sapi kepada nasabah Perumda Bank Jogja yang diwakili oleh salah satu warga Desa Sindurjan Ruslan Widodo.

“Harapannya ke depan untuk memajukan warga sekitar dengan hewan kurban ini, menjalin silaturahmi dengan Perumda Bank Jogja, dan semakin berkembang dan maju bersama dengan Bank Permata,” ungkap Aulia Huswati, perwakilan Bank Permata Yogyakarta.

Selanjutnya, menurut ketua takmir masjid, hewan kurban ini disembelih di Desa Sindurjan kemudian akan dibagikan di dua masjid dan satu musala, dengan harapan agar setiap tahunnya bisa mendapatkan kurban lagi.

Sementara itu, Marzuki selaku Manager LAZISMU DIY mengucapkan terima kasih kepada Bank Permata Syariah, khususnya Unit Pengelola Zakat Bank Permata atas kepercayaannya menitipkan hewan kurbannya kepada LAZISMU.

Marzuki berharap semoga kolaborasi ini bisa terus berjalan, tidak hanya program kurban, tetapi program-program lain yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top