miladimm59

LAZISMU DIY terima Donasi Rp. 17.500.000 dari konser amal milad IMM UAD

Yogyakarta- Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Ahmad Dahlan (KORKOM IMM UAD) menyerahkan Donasi sebesar Rp 17.500.000 kepada LAZISMU DIY dari Konser Amal Milad IMM ke 59 pada Selasa, 30/05/2023.

Konser amal yang bertajuk “generasi muda jogja bebas stunting untuk Indonesia yang lebih maju” mereupakan rangkaian dan menjadi puncak acara Milad IMM yang diselenggarakan oleh KORKOM IMM UAD.

Menurut Ketua Milad IMM, Neneng mengatakan, bahwa konser amal merupakan penutup dari rangkaian kegiatan milad IMM ke 59. Konser amal dipilih karena panitia dan IMM UAD umumnya ingin terlibat dalam membantu pencegahan stunting di DIY.  “Ada berbagai kegiatan seperti, Tabligh Akbar, berbagai lomba dan terakhir konser amal ini.” Ungkapnya.

Dirinya mengatakan, panitia mendonasikan 100% dari penjualan tiket konser amal tersebut untuk program peduli stuting di DIY melalui LAZISMU DIY.

Sementara itu, Marzuki Manager Regional LAZISMU DIY mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada IMM UAD atas kerja samanya dalam menyalurkan donasi konser amalnya melalui LAZISMU DIY.

Marzuki Menambahkan, bahwa Program peduli stunting merupakan program unggulan di LAZISMU DIY yang bekerja sama dengan BKKBN DIY dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah DIY. “Kami sudah bekerja sama dan berjalan selama satu tahun ini dalam program pengentasan stunting di DIY.” Tuturnya.

Dirinya menambahkan, panitia dan juga siapa saja yang membeli tiket konser amal tersebut, berarti juga turut membantu pemerintah dalam upaya dan program pencegahan stunting di DIY.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top