Public Expose Lazismu Mantrijeron

KL LAZISMU Mantrijeron gelar Public Expose

Public Expose Lazismu Mantrijeron – Pada hari Selasa (30/1), di The Cube Hotel, Kota Yogyakarta, Lazismu Mantrijeron menggelar acara “Public Expose”. Acara ini bertujuan untuk melaporkan aktivitas dan pencapaian sepanjang tahun 2023 serta rencana tahun 2024.

Nur Alam Romadhon, sebagai Kepala Kantor Lazismu Mantrijeron, menjelaskan bahwa selama tahun 2023, Lazismu Mantrijeron berhasil menghimpun dana sebesar Rp 1,57 Miliar dari zakat, infak, sedekah, dan sumber dana sosial keagamaan lainnya.

Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, penghimpunan dana pada tahun 2023 tumbuh sebesar 129,48%. Sedangkan total penyaluran mencapai Rp 1,64 Miliar. Penyaluran tersebut mencakup berbagai program di enam pilar program Lazismu.

Public Expose Lazismu Mantrijeron

Pada tahun 2023, Lazismu menerima sejumlah penghargaan, termasuk Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas Laporan Keuangan Tahun 2022. Selain itu, Lazismu Mantrijeron juga meraih tiga penghargaan Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta Award 2023.

Baca Juga: Gelar Public Expose 2024, Lazismu Mantrijeron Laporkan Pertumbuhan

Suhaibun Febrianto, sebagai Manajer Program & Penyaluran Lazismu Mantrijeron, menyampaikan bahwa jumlah penerima manfaat pada tahun 2023 mencapai 34.063 jiwa, terbagi dalam enam pilar Lazismu.

Menurut Nur Alam, target penghimpunan dana Lazismu Mantrijeron pada tahun 2024 adalah Rp 1,897 Miliar. Sementara itu, misi pada tahun 2024 adalah meningkatkan kualitas pengelolaan dana zakat, infak, dan sedekah.

Keberhasilan Lazismu Mantrijeron ini tidak terlepas dari dukungan para donatur, mitra kebaikan, media partner, dan semua pihak yang terlibat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah terlibat. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut dan Lazismu Mantrijeron semakin maju serta memberikan manfaat yang lebih luas, Aamiin,” tambah Nur Alam.

Berita Terakhir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top