Sembako Untuk Dhuafa dan Disabilitas

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.”

(Qs. Al-Baqoroh 183)

Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, bulan yang terdapat energi positif  untuk meningkatkan spiritual umat dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan ibadah, sehingga menjadi momen bagi siapa pun untuk berlomba-lomba mendapat keberkahan yang belipat ganda dari Allah SWT.

Keberkahan Ramadhan digunakan oleh kaum muslimin untuk berbondong-bondong menunaikan zakat, infaq dan sadaqah (ZIS) agar mendapatkan kesucian yang sempurna.

Tingkat resiko covid-19 Indonesia masih tinggi, sehingga mengurangi gerak para lansia dan difable untuk mencari nafkah berkurang. karena ruang kerja yang dibatasi. yang biasanya mereka dapat mencari nafkah dengan menjual takjil namun berbeda dengan adanya pandemi yang sudah satu tahun tak kunjung reda. Hal ini berdampak pada ekonomi mereka.

Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta membatu anda untuk mencari keberkahan ramadhan melalui program pembagian sembako bagi keluarga dhuafa dan difable.

Pada ramadhan kali ini lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta menargetkan pembagian sembako bagi keluarga dhuafa dan difable sebanyak 1500 paket sembako.

Harga Per Paket

Harga per paket sembako berjulah Rp. 300.000,-

Mari bersama-sama persiapkan ramadhan kita dengan bersama-sama patungan pembelian paket sembako guna mencari keberkahan bulan ramadhan.

  1. Klik “KONTRIBUSI”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Klik “KONTRIBUSI” dan ikuti langkah selanjutnya

‘’Perumpamaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.”

(Qs. Al-Baqoroh 261)

    Belum ada berita terbaru

25 Jul 2021

NN
Rp 200.331

16 Apr 2021

Anonim
Rp 250.467

Temukan kami di

Mari Membaca