ImageBantu Dakwah Mubaligh Hijrah
Image

Bantu Dakwah Mubaligh Hijrah

Image
Yogyakarta, Indonesia
Rp 250.686 dan masih terus dikumpulkan
1 Donatur ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Meskipun Indonesia termasuk negara dengan popularitas muslim terbanyak, khususnya di Yogyakarta, faktanya penyebaran nilai-nilai atau ajaran Islam sendiri masih belum merata. Terutama untuk wilayah yang masuk bagian 3T (terdepan, terpencil dan tertinggal).

Maksud diselenggarakannya kegiatan Mubaligh Hijrah Bulan Ramadhan ini adalah dalam rangka dakwah Islam amar makruf nahi munkar dalam bentuk bertabligh, dengan tujuan untuk membimbing ke-Islaman warga masyarakat khususunya warga Muhammadiyah selama bulan Ramadhan dan di luar bulan Ramadhan sekaligus sebagai media latihan bagi kader-kader mubaligh Muhammadiyah dan juga untuk melakukan penguatan dakwah di lingkungan Muhammadiyah, agar dapat berimbang, antara dakwah konvensional dan dakwah milenial.

Bukan hal yang mudah, ketika seorang dai dan mubaligh harus terjun ke masyarakat dengan tantangan masing masing daerah. Bahkan perjuangan mensyiarkan Islam ini kadang harus mengalami penolakan dan pertikaian.

Menebar dakwah adalah kewajibah setiap muslim, oleh karena itu Lazismu DIY berkolaborasi dengan PWM DIY bersinergi bersama membantu dakwah para mubaligh hijrah.

Mari bersama-sama kita mengambil pahala jariyah dengan ikut serta berkontribusi mensyiarkan Islam di Yogyakarta dengan cara: 

  1. Klik Donasi Sekarang
  2. Isi nominal dan data diri
  3. Kemudian tunaikan dengan transfer ke rekening yang disampaikan melalui pesan WA yang dimasukkan.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sobat Lazismu juga bisa membagikan halaman penggalangan dana ini ke orang-orang sekitar.

Terima kasih banyak, #sobatlazismu!

  • March, 5 2024

    Campaign is published

DH Sumarno3 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 250.686

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close