Bantu Bangun Rumah Singgah Pasien

Tidak semua rumah sakit di daerah memiliki fasilitas penginapan bagi pasien dan wali dari pasien. Banyak sekali pasien dan keluarga yang datang dari daerah ke kota untuk menjalani pengobatan yang lebih baik.

Masa pengobatan pasien seringkali membutuhkan pengobatan yang tidak cukup sekali menjalani tindakan medis, sering kali pengobatan dilakukan dalam waktu yang lama.

Selama di rumah sakit pasien yang datang dari daerah tak hanya menghadapi besarnya biaya pengobatan pasien, kebutuhan makan keluarga pasien tetapi juga besarnya kebutuhan tempat tinggal sementara bagi pasien dari daerah.

Muhammadiyah D.I. Yogyakarta melalui Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah D.I. Yogyakarta dan bekerja sama dengan PC Muhammadiyah Melati berencana untuk membuat Rumah Singgah Pasien dan Lokasi Transit Driver Ambulan Muhammadiyah.

Siapapun yang membutuhkan rumah singgah ini akan di sediakan rumah singgah secara gratis dan layak untuk untuk menetap sementara di Rumah singgah ini selama masa pengobatan berlangsung.

Bapak/Ibu donatur kami memohon dukungan pada campaign ini, mari bersama-sama kita bantu pasien untuk menjemput kesembuhannya dengan memberikan tempat yang layak untuk mereka.

Untuk melakukan kontribusi donasi bisa bapak/ibu lakukan dengan cara :

  1. lik tombol “Donasi/Kontribusi”
  2. Masukkan nilai donasi dan data diri
  3. Pilih metode pembayaran dan transfer

Semoga menjadi amal kebaikan yang pahalanya mengalir terus-menerus. Aamiin. Semua donasi untuk membiayai sarana dan prasarana Rumah Singgah.
Download Proposal

    Belum ada berita terbaru

20 Aug 2021

Ziyadul Akmal Elmuzakki
Rp 50.288

Temukan kami di

Mari Membaca